6 Smartphone Android Terbaru

Udah gak sabar membuat rubah smartphone lama anda bersama yang terbaru? Simak 6 smartphone terbaru dan tercanggih yang bakal rilis 2022!

6 Smartphone Android Terbaru yang Bakal Rilis di Tahun 2022

Siap-siap rubah smartphone anda bersama yang terbaru!

Dengan pertumbuhan desain dan teknologi smartphone sudah amat maju saat ini, peluncuran style baru selamanya menjadi yang ditunggu. Tiap tahun bakal selamanya ada style terbaru smartphone bersama teknologi terkini dan modern.

Bagi anda yang idamkan selamanya mengupgrade smartphone bersama teknologi kekinian, tentunya tidak idamkan kelewatan bersama rilisan terbaru tahun ini. Tahun 2021 terdapat banyak style smartphone yang sudah beredar di pasaran dan dominasi Android selamanya menjadi favorit banyak orang.

Selain itu, peluncuran iPhone 13 bersama three rear kameranya terhadap September lalu termasuk menjadi sinyal kompetisi iOS dan Android selamanya ketat. Nah, membuat anda yang tetap bingung memilih smartphone kekinian untuk akhir tahun dan tahun baru 2022, list di bawah ini boleh banget anda jadikan referensi. Yuk, review ulasannya!

1. Oppo Peacock

Smartphone Android Terbaru 2022 | Source: 91mobiles.com

Kemunculan smartphone lipat terhadap awal tahun 2021 sudah menjadi sorotan publik. Samsung Fold yang sudah duluan merilis kini diikuti oleh merk lain seperti Oppo. Oppo dipastikan bakal meluncurkan folding phone-nya tahun depan bersama nama Oppo Peacock.

Hmm, apakah anda bakal menyukai trend smartphone lipat ini?

2. Xiaomi 12

Xiaomi menjadi merk smartphone yang banyak digandrungi oleh pengguna situs togel terpercaya di Indonesia. Selain harganya terjangkau, spek mumpuni dan performa kencang membuatnya tetap banyak digunakan.

Smartphone flagship rilisan terbaru yang bakal mereka luncurkan terhadap akhir tahun ini dirumorkan bakal mengusung nama Xiaomi 12.

3. Samsung Galaxy S21 FE

Smartphone Android Terbaru 2022 | Source: nextpit.com

Samsung menjadi raksasa smartphone yang sudah lebih dulu berkompetisi di pasar telpon pintar dunia. Dengan rilisan banyak variasi tiap-tiap tahun, Samsung miliki segudang seri yang selamanya menarik untuk dimiliki.

Pada awal tahun 2022 mendatang, merk asal Korea Selatan ini dikabarkan bakal meluncurkan seri galaxy terbarunya bernama Samsung Galaxy S21 FE. Rumor yang beredar menyatakan layarnya bakal berukuran 6.4 inchi bersama sistem kamera kurang lebih sama bersama Galaxy S21+.

Temukan smartphone Android terbarumu di sini!

4. Nokia X50

Nokia adalah legenda produsen handphone yang di awalnya kalah berkompetisi di pasaran smartphone. Namun kini ia kembali bangkit bersama telpon pintar Android dan segudang fitur yang ditawarkan. Pada tahun 2022 mendatang, Nokia termasuk dikabarkan bakal meluncurkan seri terbarunya bertajuk Nokia X50 bersama teknologi terkini dan spesifikasi mumpuni.

5. Samsung Galaxy S22 family

Smartphone Android Terbaru 2022 | Source: tomsguide.com

Seri Galaxy berasal dari Samsung selamanya miliki banyak style yang diluncurkan secara bersamaan. Pada Januari 2022 mendatang, keluarga berasal dari seri Galaxy S22 dikabarkan termasuk bakal merilis lebih dari satu style bersama layar 6 inchi hingga 6.81 inchi. Tentunya ini menjadi kabar gembira bagi anda yang selamanya menanti seri Galaxy S22 berasal dari Samsung.

6. Huawei Mate 50 Pro

Huawei menjadi pesaing smartphone kelas menengah ke atas bersama harga terjangkau di pasar Indonesia. Produsen asal China ini selamanya mendatangkan smartphone flagship bersama spek tinggi namun harga yang relatif terjangkau.

Huawei dikabarkan bakal merilis seri terbarunya terhadap Maret 2022 bersama spesifikasi tangguh yang diklaim berkekuatan baterai 7000mAh dan layar 6.8 inchi. Nah, sudah gak sabar kan nungguin bandar toto macau Huawei Mate 50 Pro?

Itulah 6 smartphone Android terbaru dan tercanggih yang siap diluncurkan akhir tahun ini dan awal tahun 2022 mendatang. Kalau anda idamkan segera upgrade gadget-mu, himbauan di atas sanggup menjadi pilihan terbaikmu!