Plot Twist Artinya Dalam Keseharian Bahasa Gaul

Dalam bahasa gaul di Plot Twist bisa diartikan dalam Istilah Kejutan dalam cerita atau terjadi hal yang tidak terduga dalam alur cerita maupun bisa dalam alur kehidupan kita. Tell co id Dalam dunia film plot twist adalah salah satu hal penting karena memberi kemampuan untuk menggerakkan emosi kita, dan mengejutkan dengan hal yang tidak kita ketahui. Bahkan plot twist bisa membawa kita menuju pemahaman yang lebih dalam tentang karakter dan tema yang disajikan nah mari kita ketahui apa itu Plot Twist Artinya

Definisi Plot Twist

Plot Twist bisa berupa segala jenis kejutan dalam alur cerita. ini bisa berupa menjelaskan semua identitas karakter yang tidak ada dalam script namun tiba tiba ditampilkan dalam alur cerita. Plot Twist tidak hanya untuk menghibur kita semua namun bisa memberi lebih banyak pembaca atau penonton dan memberikan warna baru untuk narasi yang akan kita lihat.

Contoh Plot Twist Dalam Bahasa Gaul

“Aku pikir dia bakal dapet nilai 100, ternyata malah remedial, plot twist banget”

Dalam contoh diatas plot twist digunakan untuk menggambarkan kejutan besar yang tidak terduga ketika seseorang yang dia harap untuk berhasil dalam ujian malah langsung mendapati kegagalan yang tidak disangka.

“Aku kira hari ini main di warnet bakal bosen, ternyata ketemu temen sd yang dulunya jago banget, plot twist abis”

Contoh diatas adalah plot twist yang memberikan kita gambaran tentang situasi yang tidak terduga dan sangat seru, seperti menemui orang yang dulunya kita kagumi berada di tempat yang kita tidak diduga sama sekali.

“Saya tau dia tidak pernah bertengkar dengan kekasihnya itu”

Nah dalam percakapan ini plot twist yang sedang menggambarkan tentang kontradiksi yang sudah diketahui sebelumnya dan setelah apa yang dia lihat langsung di depan matanya sangat berbeda dan bisa mengubah persepsi orang kepadanya secara langsung.

 

Jadi Plot Twist yang diartikan dalam bahasa gaul menjadi salah satu cara yang menyenangkan untuk mengekspresikan kejutan atau kontradiksi dalam percakapan sehari hari, ungkapan ini dapat menambah warna atau wawasan kita terhadap semua yang kita lihat tidaklah selalu yang kita pikirkan dan bisa berubah sewaktu waktu. Banyak juga contoh yang bisa kita dapati Plot Twist dalam keseharian kita dan di dunia fil agar lebih menarik.